Site hosted by Angelfire.com: Build your free website today!
       
Buatlah anda merasakan semua kekurangan..... sehingga akan muncul suatu kelebihan  
 

Berbuat Jahat

• Kalo cowok ganteng berbuat jahat,
cewek-cewek bilang: No body's perfect, gak ada orang
yg sempurna.
• Kalo cowok jelek berbuat jahat
bilang: pantes... Tampangnya aja kriminal

Pendiam
• Kalo cowok ganteng pendiam,
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
• Kalo cowok jelek pendiam,
cewek-cewek bilang: ih kuper

Menolong
• Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu
preman, cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di
filem-filem
• Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu
preman, cewek-cewek langsung curiga: Preman tadi pasti
temennya dia...
…..
Jomblo
• Kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
• Kalo cowok jelek jomblo,
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

Pasangan Cantik
• Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek
pada bilang: klop...serasi banget...
• Kalo cowok jelek dapet cewek cantik,
cewek-cewek bilang: pasti dia main dukun...

Diputusin Pacar
• Kalo cowok ganteng diputusin cewek,
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada
aku...
• Kalo cowok jelek diputusin cewek,
(dengan isyarat telunjuk meliuk-liuk dari atas ke
bawah) cewek-cewek bilang: makanya ngaca donk ...


Ngaku Indo
• Kalo cowok ganteng ngaku indo,
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
• Kalo cowok jelek ngaku indo,
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Indonesia, tapi
bapaknya robot...

Penyayang Binatang
• Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek
bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
• Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek
bilang: sesama keluarga emang harus saling
menyayangi...

Bawa Sedan BMW
• Kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: Wow keren, matching...keren luar
dalem
• Kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mannnn…naa?

Malas Difoto

• Kalo cowok ganteng males difoto,
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar
kemana-mana.
• Kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil
cetakannya ya...?

Menuangkan air ke gelas cewek
• Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek,
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
• Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek,
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

Sedih
• Kalo cowok ganteng bersedih hati,
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on,
aku di sini untuk menemani mu…
• Kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan
sih?……



Buatlah orang lain tersenyum karena dengan senyum dunia terasa indah ya..walau hanya 1 menit

 

 

Sadarilah bahwa semua yang kita miliki hanya titipan

Kalo cowok ganteng baca ini langsung ngaca sambil
senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”
Hidup memang ……
indah
• Kalo cowok jelek baca ini: Frustasi, ngambil tali
jemuran, trus tereak sekeras-kerasnya
"HIDUP INI EMANG KEJAAAAMMM....!!!"



•
Cakep dan gak cakep bukan dari tampang lho
• Kekuatan dari dalam jiwa lebih mampu merebut hati
dalam sebuah maraton merebut cinta J
• Kalo hitam, berlakulah manis agar jadi “hitam
manis”, kalo enggak.. Lo cuman hitam doank!
• Gak ada yang jelek, semua ciptaan ALLAH begitu sepurna.

Jadikan lah kekurangan menjadi kelebihan yang tidak seorangpun mempunyai